D" ENTRY NUMBER :

Tuesday, April 24, 2007

The Begining

Assalamu Alaikum....
Salam Sejahtera........

Berawal dari kegemaran browsing & surfing akhirnya saya mengenal tentang dunia blog, ketertarikan saya kepada dunia ini bisa dibilang agak kelewatan, bagaimana tidak ! tanpa blog menthor, tanpa pengetahuan web serta hanya berbekal kemampuan mencet keyboard dan geser mouse saya memberanikan diri untuk menregisterkan diri yang akhirnya berbuah menjadi blog yang amat sederhana dan menurut teman blog ini cenderung dikategorikan sebagai blog rantasa'. Wow ! live comment yang cukup nendang, namun hal itu menjadi cambuk bagi saya untuk memanage blog ini untuk menjadi lebih baik, just like old man says "tidak semua yang manis adalah madu, tidak semua yang pahit adalah racun" (sok bijak ah...)

Akhirnya keparahan ini semakin menggila saat setting-an blog readers saya rubah dari only blog author menjadi anyone, entah gimana jadinya blog ini dikemudian hari (terutama visitor comment) mengingat keterbatasan saya dalam memoles blog, yah tanpa ada teman dekat yang ngerti soal ini akhirnya saya hanya mengharapkan uluran tangan dari para teman-teman pengunjung blog ini untuk segala kritik, saran serta bantuan lainnya demi terciptanya blog yang asyik, keren, familiar & up 2 date namun tetap sederhana & semoga alami....
Wasallam....
Nb: Saya mengharapkan dari teman-teman semua berupa saran demi perkembangan blog ini, thank's...